Monday, March 15, 2010

Mudah nya dapet dollar dari skycpm.com



Sobat kali ini saya memperkenalkan sebuah bisnis online yang saya anggap sangat mudah dan menguntungkan alias nggk ribet cukup pasang banner dan blog kita dikunjungin orang langsung dapet dollar nggk mesti klik sana klik situ... gampang kan..?.

Langsung aja sob, Skycpm.com ini merupakan salah satu program Pay Per Impression. Maksudnya dari Pay per Impression adalah kita dibayar tiap kali blog kita (yang dipasangi banner atau iklan dari skycpm) dikunjungi oleh pengunjung. Caranya mudah dan tidak sulit menjalankan bisnis yang satu ini. Tinggal masang banner di blog kita yang ukuran 728X90 atau 300X250 atau pasang pop up, kita akan dapat bayaran.

Kita dibayar tiap kali blog kita dikunjungi oleh visitor entah itu klik iklan tersebut ataupun tidak. Kelebihan dari CPM yang satu ini adalah tidak mengharuskan pengunjung datang dari negara tertentu. Jadi kunjungan darimana saja tetap dihitung. Kalo untuk urusan penghitungannya sih saya ga tahu.

Yang paling enak lagi dari progam skycpm adalah bayarannya bukan per bulan atau per minggu, tapi tiap hari kita bisa menarik bayaran asal dalam akun kita terdapat balance minimal $ 1 atau 1 dollar (bayarannya via paypal).

nah gimana Mudah kan??? Tertarik Daftar aja disini atau di Banner dibawah ini .

Tags:

0 Responses to “Mudah nya dapet dollar dari skycpm.com”

Post a Comment

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Rezeki Info. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks