Tuesday, August 31, 2010

Kehidupan Akan Tetap Berjalan


Kehidupan Akan Tetap Berjalan


Kehidupan Akan Tetap Berjalan
Ketika kemauan yang tak sesuai dengan apa yang kita harapkan, apakah kehidupan akan termampatkan??
ketika keangkuhan menumpuk di dalam hati, apakah kehidupan akan berhenti??
ketika kematian pun datang menghantui, kehidupan pun masih tetap berjalan bersama sang Rabbi pemilik semesta alam.

Dibalik untaikan kata diatas sudah sepatutnya kita bersyukur kepada pemilik kehidupan. udara yang kita hirup. sinar matahari yang kita rasakan, air yang dapat kita nikmati apakah pantas kita tidak  bersyukur.


Pantaskah kita mengeluh akan setelah semua nikmat yang diberikan kepada kita? Tidak teman, jangan sampai terpengaruh tipu daya dunia yang selama ini telah melemahkan kita. Memaksa kita untuk mengingkari dan  melepaskan ketaatan kepada Zat yang menciptakan kita. Di ciptakannya kita dengan setetes air yang sangat hina dan kemudian di cukupkannya rezeki kita yang turun dari langit dan bumi.

Wahai teman kembalilah kejalan itu. Berdoalah akan kita selalu berada di jalan yang benar, jalan yang di anugrahkan nikmat dan bukan  jalan yang dimurkai serta dijauhkan dari jalan kesesatan.

Ya Rabb pemilik jiwa yang jiwa ku berada di genggamanNya, rahmatilah kami atas rezeki yang telah Engkau berikan. Ya ALLAH kumpulkan lah selalu kami  bersama orang-orang yang selalu mengucap syukur  ketika menerima karunia-MU dan bersabar atas cobaan Mu. Lindungilah kami dari murka, siksa dan Azab Mu ya Rabb. Karena hanya Engkaulah sebaik-baik penolong.




Tags:

0 Responses to “Kehidupan Akan Tetap Berjalan”

Post a Comment

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Rezeki Info. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks